Contoh Surat Pengunduran Diri (resign) Yang Baik Dan Benar

   Tugas sekolah kali ini akan membuat contoh surat pengunduran diri ( resign ).memang mendapakan pekerjaan itu susah tapi adakalanya orang yang sudah bekerja justru mengundurkan diri dari pekerjaan dengan alasan tertentu,namun apapun alasanya sebaiknya Anda mengundurkan diri dengan cara yang baik-baik karena biar bagaimanapun Anda diterima di perusahaan tersebut dengan baik-baik.Berikut contoh surat pengunduran diri yang baik dan benar :

Tegal, 15 Juni 2017
Kepada Yth,
Manager PT MKI ( Manunggal Kabel Indonesia )
Tegal Keramat 
Dengan hormat,

Melalui surat ini, saya sebagai Karyawan PT MKI ( Manunggal Kabel Indonesia ), berdasarkan Surat Kesepakatan Bersama (SKB) tentang ketenagakerjaan dan Undang-undang Tenaga Kerja, maka dari itu, saya yang bertanda tangan dibawah ini:
Nama              : Syanti Rosalia
Jabatan            : Karyawan
Bermaksud mengajukan surat pengunduran kerja dari PT MKI ( Manunggal Kabel Indonesia ). karena kondisi kesehatan yang tidak memungkinkan lagi untuk bekerja. Saya harap perusahaan memahami kondisi dan memberikan hak-hak sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
Demikianlah surat pengunduran diri, terima kasih atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan selama saya bekerja, saya ucapkan terima kasih.

TT Leader                                                                                   Hormat saya,


 Mba Erna                                                                                  Syanti Rosalia


Demikian Contoh Surat Pengunduran Diri (resign) Yang Baik Dan Benar mohon maaf bila ada kesalahan dalam bahasa karena setiap manusia pasti mempunyai kesalahan sekian dari saya semoga bermafaat terimaksih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Contoh Surat Pengunduran Diri (resign) Yang Baik Dan Benar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel